Pages

Subscribe:

Labels

kursor

Blue Fire Pointer

Minggu, 27 Oktober 2013

DOWNLOAD PROGRAM - PROGRAM ISLAM FREE


Halo gan, kali ini saya akan memposting software PROGRAM - PROGRAM ISLAM FREE... ya walaupun ini software sudah agak jadul dikit... hehe tapi dari pada saya delete, mending saya share kesini :D hehe sudah ah ngomongnya, capek ane ngomong terus..

oiya, isi file ini adalah :
- Al Qur'an Viewer PC #Indonesia Bahasa
- 2 E-book Harun Yahya (yang pasti isinya sangat keren bro/sist)
- Shollu 3.08.2 with 40 skin
- Tajwid ( buat ngajarin anak-anak, adik dan yang lainya, jangan hanya diajarin main burungbarung nggak jelas gitu) hehe
- Search Word Qur'an ( dari namanya aja pasti kalian udah pada tau apa fungsi software ini... yup software ini untuk mencari sebuah kata yang ada dalam Al-Qur'an)
- miracle software Qur'an... (software bagus ini, sayangnya masih dalam bahasa inggrsi)

mungkin itu dulu software yang ane share, insya Allah akan saya tambah lagi .. hehe


MONGGO DI DOWNLOAD :
40 Mb .ISO
SUMBER : http://donny-software.blogspot.com/ << blog ane 

0 komentar:

Posting Komentar